Sustainable Business adalah cita cita semua pebisnis di seluruh dunia untuk berbagai tipe bisnis dan industri.
Semua pebisnis harus membangun media dan membagikan konten (Visual, Video, Event dan atau social media post, podcast) tentunya ditujukan ke target bisnis nya masing masing.
Tujuan sebuah media planning tentunya adalah melakukan optimasi terhadap tujuan besar yaitu:
Boost Brand Awareness (Meningkatkan Merk supaya dikenal)
Boost Brand Awareness, Brand O Dikenal sebagai brand (Category Product) The easiest accounting of Mobile Banking that helps your Startup become easier to manage because (RTB 1, RTB2 dan RTB 3), Auto Easy Accounting, Help Tax Planning, Managing Cash Flow and free transfer payment for monthly employee start-up benefit.
Boost Brand Awareness, Brand A Dikenal sebagai brand (Category Product) Ayam Kampung Ungkep Frozen yang menjadi pembedanya adalah (RTB 1, RTB2 dan RTB 3), sehat, dengan kekuatan Tanpa Pengawet, Tanpa Penyedap Rasa (MSG) dan selalu menggunakan bumbu Asli.
Increase engagement
The Social Media post needs more engagement to attract new followers than see their post and get the business traction how we do it?
Optimize Conversion Rate
How to harness the social media post by optimizing Conversion rate to our sales program/or other funneling
Revenue (High ROAS)
In Economic Value. This is an ultimate Media Planning, to see the ROAS. Revenue that can be generated from 1million rupiah that we spent
Kita tahu banyak hal yang telah berubah di masa pandemi ini, Contact, Crowd telah menjadi ISSUE besar dalam melakukan media planning, sehingga semua diarahkan di PHYGITAL, Physical (Produk) and Digital sebagai contact point atau media.
Jadi, Marketer ingin tahu lebih dalam mengenai pentingnya Media Planner dalam bisnis anda? Makanya, jangan lewatkan Webinar Young Media Planner untuk informasi lebih lanjutnya klik https://socialselling.id/workshop/young-media-planner-media-planning-workshop atau hubungi team kami melalui What’sApp di 087882235155!
Stay Healthy and Safe everyone!